Ultimate Spider-Man Pc Game Free Download

Ultimate Spider-Man PC Game Download – Tentu anda sudah sangat familiar dengan sosok hero yang mengenakan kostum laba-keuntungan ini, yupz, apalagi jika bukan Spiderman. Spiderman pada awalnya hanyalah insan biasa sampai suatu ketika dia terkena gigitan keuntungan-laba beradioaktif, sehingga Peter Parker mendapatkan kekuatan super yang di mana beliau bisa mengeluarkan jaring dari tangannya dan menempel di dinding.



Ultimate Spider-Man PC Gameplay


Tugas hero sudah pasti memberantas kejahatan di muka bumi, sama pula dengan yang akan anda jalani di game ini, yaitu membasmi para penjahat untuk menyelamatkan penduduk kota. Untuk mengalahkan musuh, anda bebas memakai cara apa saja, entah itu tangan kosong atau mengkombinasikannya dengan jaring keuntungan-laba.


Dengan kekuatan super yang anda miliki, tentunya melawan berbagai musuh akan terasa gampang, meskipun begitu harus berhati-hati supaya darah tidak hingga habis dan permainan berakhir. Namun, jikalau ingin mengakali agar tidak kembali lagi ke awal, sering-seringlah save game yang ada di menu pause.


Screenshots:



Ultimate Spider-Man (1)


Ultimate Spider-Man (2)


Ultimate Spider-Man PC Game

System Requirements



  • OS: Windows XP, 7, 8, Vista

  • CPU: Intel Pentium 4 @1.4 Ghz

  • Video Memory: 64 MB

  • RAM: 512 MB


Download



Subscribe to receive free email updates: